Kapolsek Pasawahan Pantau Lokasi Wisata Pemandian Paniis

oleh -47 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi beserta anggotanya, memantau dan mengecek langsung Anggotanya di Obyek Wisata Alam, tepatnya di Wisata Permandian desa Paniis kecamatan Pasawahan kabupaten Kuningan, Selasa (03/05/2022).

Patroli yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan pemantau penerapan protokol kesehatan di area wisata pemandian Paniis dan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya.

Kemudian kata Kapolsek, Selain menyiagakan personilnya para personil juga memberikan Imbauan protokol kesehatan, kewajiban pakai masker, jaga jarak, rajin Cuci tangan dan hindari kerumunan dan tak lupa memberikan Masker Gratis kepada Pengunjung.

Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi mengatakan Obyek Wisata ini sangat diminati oleh pengunjung wisata lokal maupun dari luar kabupaten Kuningan, permandian ini terletak di desa Paniis.

Permandian Air Paniis tak sedikit peminat yang datang apalagi pada hari libur, permandian Paniis ini dipenuhi masyarakat,” ucap Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi kepada Awak Media.

Selain itu pengunjung wisata yang hadir bukan hanya dari kabupaten Kuningan saja, akan tetapi dari luar kabupaten juga hadir menikmati permandian wisata Paniis,” pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media..(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.