Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan

oleh -55 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Jajaran Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Dadang Suprayogi beserta anggotanya dan Dishub juga pemuda Pancasila (PP) Kuningan, melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi di terminal Bus desa Paniis kecamatan Pasawahan kabupaten Kuningan pada Selasa, (03/05/2022). Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiap siagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, Dalam arahannya Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengapresiasi kepada anggotanya yang telah hadir mengikuti apel pagi juga dari Pihak Dishub dan pemuda Pancasila (PP), guna untuk pengamanan dan monitoring di terminal Bus desa Paniis.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas dan tingkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Lanjutnya, Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya agar menggunakan masker saat beraktivitas sebagai bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” imbuhnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.