Kapolsek Rajagaluh Sigap Bantu Ibu Pembina Pramuka Yang Pingsan Saat Gatur Lalin di Pospam Ops Ketupat Lodaya 2022

oleh -51 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo selaku Kapospam Ops Ketupat Lodaya 2022 memberi pertolongan kepada seorang ibu Guru Pembina Pramuka yang pingsan di pinggir jalan saat melaksanakan Gatur Lalin di Pospam Rajagaluh, Sabtu (30/4/2022).

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjio mengatakan kami bersama anggota Koramil melihat Ibu Guru Pembina Pramuka yang jatuh pingsan spontan langsung membopongnya untuk memberikan pertolongan pertama.

AKP Sarjio menuturkan awal mulanya seluruh anggota Pospam Ops Ketupat Lodaya 2022 dan dibantu Peserta Pramuka termasuk Ibu Guru Pembina Pramuka melaksanakan gatur lalin depan Pasar Rajagaluh samping Pospam Ops Ketupat Lodaya 2022.

Melihat Ibu Guru Pembina yang jatuh pingsan di pinggir jalan langsung kami membopongnya Selanjutnya yang bersangkutan dimasukan ke dalam mobil Ambulance Puskesmas Rajagaluh untuk Mendapatkan 0ksigen dan dikarenakan belum sadarkan diri maka dibawa ke UGD Puskesmas Rajagaluh. Pungkas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio,(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.