Pimpinan Redaksi Buser86 Dan Keluarga Besar Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022

oleh -85 Dilihat

Buser86.Id// – Keluarga besar Media buser86.com/Buser 86.id dan Seluruh anggota Staf Dan Jajarannya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat islam dunia (02/05/2022) Serta Sinergitas TNI-POLRI

 

*بِسْــــــــــــــمِاللهِالرَّحْمَنِالرَّحِيْــــــــــــــمِ

*السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه*

*Dengan tulus ikhlas dan kerendahan hati, Kami sekeluarga mengucapkan :*

*” Selamat Menyambut Hari Kemenangan – Hari Raya Idul Fitri 1443 H “*

*ْTaqabbalallahu Minna Waminkum, Taqobbal Yaa Kariim*

Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Atas Segala Khilaf dan Kesalahan🙏🙏

*Hormat Kami,*

*Dewan Redaksi & KELUARGA*

*وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*

“Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” ujar Dewan Redaksi Pati Jawa tengah.

Kami Berharap semoga ibadah Di Bulan Suci Ramadhan yang telah dilalui satu bulan Penuh , Dapat membentuk karakter islami berupa ketakwaan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam di hari yang suci.

Ucapan tersebut sebagai Inisiatif menyambut Hari Kemenangan Umat Islam se-dunia setelah berhasil melawan perang hawa nafsu melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh.

“Kami keluarga besar media buser86 .com,se- Indonesia juga sebagai manusia biasa dalam berbicara tidak luput dari kesalahan dan kesilapan dihari baik bulan baik kita wajib saling bermaaf-maafan semoga akan mendapat berkah dari Allah SWT. Minal Aiizin Wal faizin,” tutup Dewan Redaksi.

Dan Saya Selaku Dewan Redaksi Juga Berharap Media Buser 86.com/Buser86.id Bisa Maju Kedepannya ,Saling Sinergitas TNI-POLRI Demi Kelancaraan Untuk Hal Pemberitaan Serta Keterbukaan Publik Di Indonesia

Pewarta:-Dewan R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.