Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

oleh -59 Dilihat

Buser86.id (Kalteng). Katingan – Ketua cabang Bhayangkari Katingan Ny. Vivi Sonny bersama dengan anggota Bhayangkari Katingan, Daerah Kalteng, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, Jumat (29/4/2022) sore.

 

Berbagi takjil Ramadhan kepada pengguna jalan, di Jalan Tjilik Riwut Km. 1,5 Kasongan, tepatnya di muara simpang Jalan Garuda.

 

Kegiatan bagi-bagi takjil berkah Ramadhan tersebut melibat pengurus Bhayangkari, serta personil Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng, dimana dalam giatnya sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama masyarakat Kabupaten Katingan.

 

“Pembagian takjil Ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas sebelum berbuka puasa sebagai momen membantu orang yang berpuasa yang melakukan perjalanan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Katingan.

 

Dikatakan, ada 100 paket takjil yang dibagi kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian untuk meraih keberkahan Ramadhan.

 

Ia berharap, penerima takjil untuk berbuka puasa tersebut memberi manfaat bagi masyarakat sebagai momen di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

 

“Pembagian takjil merupakan sarana bersilaturhami dan berbagi serta bersedekah kepada sesama di bulan Ramadhan penuh berkah,” ujarnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.