Ketua TP. PKK Pemko Gunungsitoli bersama LSM-BAKORNAS DPD Kep. Nias, Santuni Anak Yatim dan Du’afa

oleh -519 Dilihat
oleh

Buser86.id // Gunungsitoli – Nias, Ketua TP. PKK Pemko Gunungsitoli Ny. Lakhomizaro Zebua bersama dengan LSM-BAKORNAS DPD Kep. Nias dalam menyambut Hari Raya Idul fitri 1443 H Tahun 2022 kembali melaksanakan kunjungan tali asih di mesjid Al-Muttaqin Jalan Sutomo Gg. Taqwa Desa Mudik (29/04/2022).

Giat ini murni dilaksanakan dengan tujuan membantu kaum duafa dan Anak Yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua LSM BAKORNAS DPD Kepulauan Nias Yuli Irama Hulu bersama dengan Ketua TP. PKK Pemkot Gunungsitoli Ny. Lakhomizaro Zebua beserta rombongan
menyerahkan bantuan, berupa uang tunai, kebutuhan pokok berupa beras,indomie,telur.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua LSM-BAKORNAS, Yuli Irama Hulu mengatakan kegiatan Tali Asih ini, sudah sering dilaksanakan dan ini kali 2 ke mesjid Al-Mutaqin Desa Mudik dalam rangka menyambut hari Raya idul fitri 1443 H Tahun 2022.

Menurutnya kegiatan-kegiatan sosial seperti, sangat positif untuk membantu orang tidak mampu. Sebagai manusia, harus saling tolong menolong antar sesama manusia, tanpa memandang Agama, Suku danΒ  Ras, “tuturnya”.

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Pemkot Gunungsitoli Ny. Lakhomizaro Zebua menuturkan ” kegiatan-kegiatan sosial ini sangat positif, sehingga kami bersama dengan LSM-BAKORNAS DPD Kepulauan Nias bersemangat tanpa ada maksud dan tujuan lain” pungkasnya”.

Ini murni untuk membantu saudara-saudara kita khususnya kaum duafa dan anak-anak yatim, sebab berbagi itu indah.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, dan bulan ramadhan ini menjadi bulan yang penuh cinta kasih bagi kita semua. Berbuat hal yg baik itu dimulai dari hal-hal yang kecil dimulai dari kepedulian kita terhadap sesama”tutupnya”.

Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.