Kodam III/Slw Fasilitasi Transportasi Kereta Api Dan Bus Gratis, Bagi Prajurit, PNS, Dan Keluarga

oleh -42 Dilihat

Buser86.id // Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., memimpin Apel dan Jam Pangdam III/Slw yang diikuti oleh Prajurit Satpur, Satbanpur, Satbalak, Satkoter dan PNS jajaran Kodam III/Slw, berlangsung di Lapangan Kodam III/Slw Jalan Aceh, No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022).

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, dalam kegiatan apel dan jam Pangdam III/Slw juga diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam III/Slw melalui zoom meeting, ujarnya.

Dalam arahan Pangdam III/Slw kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, diantaranya menyampaikan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, pemerintah pusat telah memberikan izin cuti bersama, untuk itu seluruh prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas cuti lebaran agar dimanfaatkan bersama keluarga dan saudara masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga Pangdam III/Slw berpesan, selama melaksanakan cuti agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam III/Slw harus selalu menjaga faktor keamanan dan peduli terhadap situasi yang berkembang, serta untuk melaksanakan kesiapsiagaan, apabila ada suatu hal agar segera melapor kepada Komandan Satuan masing-masing.

Sementara itu, Kodam III/Slw juga memberikan fasilitas transportasi Kereta Api dan Bus secara gratis. Fasilitas tersebut bagi Prajurit dan PNS beserta keluarga besar Kodam III/Slw yang akan melaksanakan cuti bersama tujuan Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut juga dikatakan Kolonel Arie Tri Hedhianto, bahwa Pangdam III/Slw memberikan perintah langsung kepada para Danrem, Dandim, dan Danramil jajaran Kodam III/Slw yang wilayahnya menjadi lintasan pemudik agar menyiapkan tempat untuk istirahat (Rest Area) dan menyiapkan air mineral. (Pendam III/Siliwangi).(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.