Kunker ke Kobar, Kapolda Kalteng Cek Pos Pengamanan Lebaran di Bundaran Pancasila Pangkalanbun

oleh -287 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng). Kobar – Dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana di sejumlah Pos Pengamanan yang ada di Polres jajaran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto melaksanakan kunjungan langsung dan melakukan pemeriksaan di Pos Pengamanan Bundaran Pancasila Kota Pangkalanbun Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalteng, Selasa (26/4/2022) sore.

Kapolda Kalteng beserta rombongan didampingi Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono tiba di Pos Pengamanan (Pospam) Bundaran Pancasila kemudian dilanjutkan dengan melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan Pospam.

Kapolres Kobar menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Kapolda Kalteng yaitu untuk memeriksa dua pos Operasi Ketupat Telabang yang ada di Pelabuhan Panglima Utar Kumai dan Bundaran Pancasila, guna memastikan bahwa petugas Pospam nantinya bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya yang melintas, khususnya para pemudik.

Hasil pengecekan yang di lakukan oleh Kapolda tadi, tambah Bayu, bisa dipastikan kedua Pospam tersebut secara umum sudah siap dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.