Malam Natal, Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Sambangi Gereja di Kota Palangka Raya

oleh -150 Dilihat
oleh

BUSER86.ID/Kalteng/
Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar patroli skala besar guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat perayaan malam Natal 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Kepala BNNP, Kasiops Korem 102 Panju Panjung, dan unsur Forkopimda Prov.Kalteng lainnya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli skala besar kali ini, dengan menyambangi sejumlah gereja yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kegiatan patroli ini, selain untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, juga untuk memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan pengamanan di gereja yang menjadi tempat perayaan Natal,” ungkap Kabidhumas, Sabtu (24/12/22) sore.

Kabidhumas menjelaskan, pada patroli ini Kapolda beserta rombongan menyambangi sejumlah gereja, diantaranya Gereja Sion, Gereja Katedral, Gereja HKGB, dan Gereja YHS di Kota Palangka Raya.

Kapolda juga berkoordinasi dengan setiap pengurus gereja serta memantau jalannya ibadah jemaat yang melaksanakan ibadah.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Ibadah Natal,” harapnya.

Sebagai informasi, diakhir pengecekan gereja tersebut, Kapolda bersama forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada para personel yang melakukan pengamanan.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.