Malam Puncak Gema Ramadhan Jilid IV Di Isi Dengan Lomba Qasidah

oleh -298 Dilihat
oleh

Buser86.id // Maros — Gema Ramadhan Jilid IV yang dilaksanakan di lingkungan Satanggi, Kel.Baji Pa’mai, Kec.Maros Baru memasuki malam ke-3 Serta sebagai malam puncak dari seluruh rangkaian acara lomba. Kamis (28/04/2022).

Pada Gema Ramadhan Jilid IV ada beberapa item lomba diantaranya, Lomba Tilawah, lomba Adzan, Lomba Patrol Sahur dan Lomba Qasidah. Event terselenggara atas kerjasama OPA SAKADA Maros dan Ikatan Remaja Masjid Nurul Jamaah Satanggi.

Di malam puncak atau malam akhir dilombakan lomba Qasidah, dan dihadiri beberapa peserta dari wilayah Kec. Maros baru, Kec.Lau dan Kec. Marusu. Para peserta menampilkan kreatifitas berupa kemampuan olah vokal/lirik , penguasaan panggung, ketukan dan item penilaian lainnya.
Antusias warga lingkungan Satanggi, Kel.Baji Pa’mai sangat tinggi, dibuktikan dengan menghadiri acara sampai selesai pengumuman juara. Sebagai hiburan bagi penonton diberikan door prize berupa hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia.

Saat Konfirmasi awak media dengan ketua RW 03 Satanggi Sahabuddin Umar mengatakan ” pemerintah setempat sangat mendukung para pemuda (i) untuk berkreatifitas dan membuat acara untuk mengisi malam ramadhan yang bersifat positif” ujar Sahabuddin.

Pengumuman juara peserta lomba secara langsung diumumkan oleh ketua Panitia Firman Bahar dan di dampingi oleh ketua OPA SAKADA.

“Harapan saya untuk kedepannya untuk kegiatan ini bisa lebih meriah lagi dan memberikan kejutan-kejutan untuk masyarakat yang ada di lingkungan Satanggi dan sekitarnya dalam mengisi bulan Ramadhan “tutup Firman Bahar.

No More Posts Available.

No more pages to load.