Masyarakat Resah Galian C Tumbuh Subur Di Sergei

oleh -122 Dilihat
oleh

 

Serdang Bedagai, – Buser 86.id //
Galian C tanah timbun di Dusun 1 Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai diduga seperti tumbuh subur, dan beroperasi setiap hari.

Menurut pengamatan dari awak Media pengusaha galian C yang beroperasi ini, di indikasikan tidak mengantongi izin dan tak bertanggung jawab atas kenyamanan masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Dusun 1 Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai Irwansyah S mengatakan ” Areal Galian C yang sangat dekat dengan pemukiman wargadan saat hujan turun air naik san membanjiri pemukiman warga masyarakat. Ucapnya”.

Lanjutnya ” Truk pengangkut tanah yang melebihi kapasitas tonase akan. merusak jalan aspal hotmix yang telah di bangun oleh Pemkab Serdang Bedagai sebagai akses jalan masyarakat. Ucapnya “.

Diakhir keterangannya Irwansyah S menjelaskan ” Kegiatan pengorekan tanah Galian C tersebut terlalu dalam berdampak langsung dan membahayakan warga masyarakat Dusun 1 Desa Paya Lombang apabila ada hewan ternak atau warga masyarakat masuk kedalam areal galian C tersebut.

Dari kegiatan pelaksanaan galian C yang beroperasi di Dusun 1 Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai dapat berhenti di karenakan banyaknya kerugian yang di alami oleh masyarakat sekitar. ( Ey/tt-sb )

No More Posts Available.

No more pages to load.