Memilih Sampah Dari Masyarakat Atau Birikrat ??

oleh -20 Dilihat

Buser86.id // Banyuwangi -Sampah identik dengan barang kotor dan barang tidak berguna yang dihasilkan dari setiap aktivitas atau kegiatan masyarakat baik itu individu maupun kelompok.5/12/2022

Sampah yang dihasilkan masyarakat pada umumnya identik dengan barang – barang konsumsi rumah tangga sehari – hari akan tetapi apabila tidak dikelola dengan baik, dengan manajemen persampahan maka akan menganggu lingkungan serta ekosistem sekitar, bisa2 banjir seperti yang terjadi pada 28 november kemarin.

Dan yang lebih berbahaya lagi sebenarnya adalah “SAMPAH BIROKRAT” apa itu? Barang kotor yang dihasilkan dari sistem Birokrasi, sampah Birokrat ini seperti, hilangnya budaya malu para birokrat, tersangka NH Mamin masih jadi pejabat, para birokrat yang tidak mempunyai telinga tebal dan muka tebal, tidak mau dikritik, sedikit dikritik langsung mengundurkan diri dari jabatannya karena tertekan, apa semua ini? Padahal uang rakyat 80 persen kalian habiskan untuk kalian wahai para birokrat.

Sampah Birokrat ini yang menjadi mafia anggaran, sedikit2 rapat, sedikit2 perjalanan dinas, sedikit2 ATK dibesarkan dimana itu menghabiskan ratusan miliar.
padahal rakyatnya makan dan untuk hidup saja susah.

Mohammad Amrullah,S.H.M.Hum
Direktur PUSKAPTIS .Pungkas (Tim 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.