Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2022, Polisi Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pos Gatur Pasar Talaga

oleh -52 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2022, sejumlah upaya dilakukan Polres Majalengka jajaran Polda Jabar untuk mengurai kepadatan lalu-lintas.

Seperti yang dilakukan Jajaran Personil Polres Majalengka di Pos gatur Pasar Talaga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Gatur Pasar Talaga Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Sabtu (30/4/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa menyampaikan, pengaturan lalu lintas ini dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 sebagai antisipasi arus lalu lintas dan pelayanan mudik di Pos Gatur Pasar Talaga, tuturnya.

Ia menyebut, dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” kata Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa.

Jadi, lanjut Kaoolsek kegiatan ini bertujuan guna terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat maupun sesudah Idul Fitri 1443 H, tandasnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.