Meskipun Diguyur Hujan, Polresta Palangka Raya Tetap Gelar Apel Pagi Kesatuan

oleh -89 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Apel pagi secara rutin digelar oleh Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng guna mempersiapkan pelaksanaan tugas yang akan kesatuannya laksanakan.

 

Seperti halnya saat hujan deras mengguyur di wilayah hukumnya, Polresta Palangka Raya tetap menggelar apel pagi kesatuan pada teras gedung utama makonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/5/2022) pagi.

 

Apel pagi itu pun dipimpin oleh Kabag Logistik, Kompol Mangatur Tampubolon dengan dihadiri oleh para Perwira dan Pejabat Utama (PJU) kesatuannya, yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

 

“Meskipun sedang dalam cuaca hujan seperti ini, apel pagi harus tetap kita laksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan tugas yang akan dilakukan, termasuk juga untuk mengecek kondisi maupun absensi para personel,” ungkap Kabag Logistik.

 

Seusai dilakukan abensi oleh Seksi Propam, Kompol Mangatur pun melanjutkan berjalannya apel pagi dengan menyampaikan beberapa amanat kepada para peserta apel pada saat itu, mulai dari pelaksanaan tugas hingga kondisi kamtibmas terkini.

 

“Pada hari ini Polresta Palangka Raya akan melakukan pengamanan (pam) pada beberapa kegiatan masyarakat yang digelar, salah satunya yakni pengamanan (pam) pada objek-objek wisata pada momen Libur Lebaran saat ini,” tuturnya.

 

“Diharapkan kepada rekan-rekan yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) pelaksanaan tugas tersebut dapat mempersiapkan diri serta melaksanakannya sesuai dengan waktu yang ditentukan sebaik mungkin,” lanjut Mangatur.

 

Apel pagi kesatuan itu pun berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif serta menyesuaikan dengan standar prokes, yang seusainya dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas masing-masing satuan fungsi Polresta Palangka Raya

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.