Monitoring Kamtibmas Ops Ketupat Lodaya 2022 Bhabinkamtibmas Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Ciko dengan inovasi Jamblang

oleh -49 Dilihat

Buser86.id // Polres Ciko – Gali Informasi potensi sosial di tengah masyarakat Bripka Vindy Bhabinkamtibmas desa Sambeng Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dalam rangka Monitoring Kamtibmas dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, di desa binaan , desa binaan , Kamis (05/05/2022 ).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ”
Dalam Kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati sambang warga yang saat ini masih dalammpelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022. Hal ini sebagai upaya Polri dalam bentuk harkamtibmas , yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat di desa binaan . Ucap Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri “seperti kehadiran Bripka Vindy Bhabinkamtibmas Polsek gunung jati dengan menyambangi sejumlah kegiatan masyrakat dengan menyampaikan pesan Kamtibmas . Sehingga kehadiran polisi dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di masyrakat , ” ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” ”Dan dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung)tersebut upaya meningkatkan Deteksi Potensi Sosial Dalam Masyarakat di masa Pandemi Covid 19,” terang Iptu Ngatidja SH,MH.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.