Mudik Aman dan Lancar, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polda Kalteng dan Polres Jajarannya

oleh -121 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Masyarakat Kalimantan Tengah yang akan melaksanakan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 merasa terbantu dengan keberadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan Polda Kalteng bersama Polres jajarannya.

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan Hadriansyah warga Kota Palangka Raya bersama istri dan anaknya yang akan mudik ke Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan.

 

“Ulun (saya, red) sangat berterima kasih kepada Pak Polisi yang berjaga di pinggir jalan dan di perbatasan Kalteng-Kalsel,” kata Hadriansyah, Minggu (1/5/2022) siang.

 

Ia mengaku senang karena sewaktu beristirahat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Telabang 2022 yang berada di perbatasan Kalteng-Kalsel dilayani dengan baik.

 

“Pak Polisi dengan ramah memberikan pelayananan kepada kami, memberikan minuman dan makanan ringan kepada anak kami yang kebetulan tidak puasa,” tuturnya dengan wajah senang.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Wahid warga Pangkalanbun Kab. Kotawaringin Barat (Kobar) yang mudik bersama istrinya ke Palangka Raya untuk menjenguk kedua orang tuanya.

 

“Kami dari Pangkalanbun naik motor ja berdua istri. Di Sampit kami berhenti di Pos operasi yang ada di Jalan Panglima Sudirman. Di situ kami dilayani dengan baik dan disuruh istirahat oleh Pak Polisi yang berjaga di situ,” terang Wahid yang mengaku baru tiga bulan menikah.

 

Selama perjalanan dari Pangkalanbun menuju Palangka Raya, ditempuhnya dengan lancar dan aman.

 

“Pokoknya perjalanan kami aman dan lancar. Terima kasih Pak Polisi karena sudah melayani kami dengan baik dan tulus ikhlas. Semoga Polri semakin jaya,” tutupnya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.