Muzayyin Arif Jadi Khatib Idul Fitri Di Cenrana Maros

oleh -95 Dilihat

Buser86.id // Maros — Wakil Ketua Dprd Provinsi Sulawesi Selatan Muzayyin Arif melaksanakan lebaran Idul fitri 1443 Hijriyah di kecamatan cenrana sekaligus menjadi Khatib idul fitri, senin (02/05/2022).

Dalam Khutbah yang disampaikan Muzayyin Arif bahwasanya Ramadhan ini mesti membawa efek positif bagi kita semua sebagai ummat islam untuk kehidupan yang lebih baik pada bulan bulan berikutnya supaya kita dapat menciptakan perubahan bagi kehidupan kita.

Sebab ramadhan ini telah membentuk kita menjadi orang baik selama sebulan penuh. Di malam hari kita beribadah sperti sholat tarwih, mengaji dan berdoa juga membuat pribadi kita semakin baik kepada Allah SWT, begitu juga perhatian kita kepada sesama dengan memberi buka puasa, bersedekah dan berbagi THR, ini semua membuat kita baik secara sosial.

Tentu kebaikan kebaikan ini tidak boleh hanya terjadi diramadhan, tapi harus terus kita bawa setelah ramadhan. Itulah hikmah mengapa ramadhan ini disebut sebagai bulan pendidikan, karena membuat kita lebih baik.

Intinya, kebaikan di ramadhan ini mesti kita jaga, rawat dan kembangkan.. sehingga tercipta pribadi yang lebih baik setelahnya. Sehingga pribadi yang baik akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, bangsa dan agama.

Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.