Ormas FKJR kabupaten Bantul,santuni keluarga korban lakalantas

oleh -37 Dilihat

Buser86.id // Jogja – Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) Bantul kembali tunjukkan konsistensinya di bidang sosial kemanusiaan. Mengusung tema berkah ramadhan FKJR berkolaborasi dengan Pengumpulan Sedekah, laksanakan bakti sosial dan santunan di wilayah Kapanewon Dlingo Bantul, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan FKJR yang telah menjalin sinergi dengan beberapa pihak untuk aksi sosial kemanusiaan.

Kabid sosial FKJR Ririn Hariyani katakan, ada sebanyak lima titik lokasi baksos yang kelimanya merupakan data yang diperoleh dari hasil survei sebelumnya.

“Dari data yang diperoleh oleh teman-teman di lapangan, Alhamdulillah kami melakukan bakti sosial dan santunan di lima lokasi yang berbeda, diantaranya adalah 2 titik di Dlingo, 1 titik di Sewon, 1 titik di Jetis dan di wilayah Pundong terdapat satu titik,”katanya.

“Salah satu warga yang kita santuni adalah korban lakalantas yang mengalami pecah tempurung kepala,”imbuhnya.

Santunan yang diberikan oleh FKJR dan Pengumpul Sedekah tidak hanya berupa uang tunai saja, namun juga sejumlah paket sembilan bahan pokok (sembako/. Ririn berharap dengan adanya bantuan sosial ini akan dapat sedikit meringankan beban keluarga bagi penerimanya.

Selain itu kolaborasi misi sosial kemanusiaan ini akan terus berlanjut dan langgeng dalam komitmennya membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.