Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kayon Jalan Rajawali

oleh -398 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

 

Seperti yang dilakukan oleh personel Satsampata, Aipda Dodik bersama rekannya saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Puskesmas Kayon Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (27/4/2022) pukul 08.00 WIB.

 

“Vaksinasi dilakukan oleh para tenaga kesehatan dan vaksinator dari Puskesmas Kayon, dengan realisasi penerima vaksin sebanyak 30 orang peserta, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 Jenis Pfizer,” ungkap Aipda Dodik.

 

Sembari mendampingi vaksinasi tersebut, ia bersama rekannya pun juga melakukan pengamanan (pam) mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi, guna menjaga keamanan dan ketertibannya.

 

“Tidak hanya sekedar mendampingi, kehadiran kami ini juga guna menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kayon Jalan Rajawali agar dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya

 

Selain melakukan pengamanan, Dodik bersama rekannya pun juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

 

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M) selama mengikuti vaksinasi agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.