Pasca Hari Raya Idul Fitri, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Pagi Kesatuan di Markas Komando

oleh -59 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Apel pagi kesatuan kembali digelar oleh Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng pasca berlangsungnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah beberapa waktu yang lalu.

 

Pelaksanaan apel pagi itu pun digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Alexander Ferdisanta Sitepu,Kamis (5/5/2022) pagi.

 

“Apel pagi kembali digelar dengan waktu seperti sedia kala yakni mulai dari pukul 07.00 WIB, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polresta Palangka Raya,” ungkap Kabag Ops sebelum dimulainya apel.

 

Sebelum dimulainya pelaksanaan apel pagi tersebut, Seksi Propam pun dikerahkan untuk melakukan absensi dan pengecekan kelengkapan serta kehadiran para personel dari tiap Bagian, Satuan, Seksi hingga Unit.

 

“Pengecekan absensi dilakukan seksi Propam guna memastikan jumlah personel Polresta Palangka Raya yang hadir pasca berlangsungnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, terang Kompol Alexander.

 

Dalam pelaksanaan apel pagi, Kabag Ops selaku Perwira Pengambil Apel pun menyampaikan beberapa amanat kepada para peserta apel yang hadir tentang pelaksanaan tugas hingga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini.

 

Seusai penyampaian amanat, para perosnel Polresta Palangka Raya pun bergerak untuk melaksanakan tugas yang telah diamanatkan pada hari itu, baik itu tugas rutin maupun insidential pasca Hari Raya Idul Fitri.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.