Pasca Lebaran, Polsek Pahandut Digegerkan dengan Temuan Mayat

oleh -194 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya digegerkan dengan adanya penemuan mayat, Selasa (3/5/2022) pagi.

 

Pakta ini terungkap setelah menerima laporan dari salah satu warga Salbani (48) pemilik barak yang ditinggali korban beralamatkan di Jalan Rindang Banua Gang Sayur Kelurahan Pahandut.

 

“Mayat yang beridentitas seorang laki-laki dewasa bernama Rezekianoor (51) ditemukan para saksi sudah dalam kondisi telentang dengan menggunakan celana dalam saja,” ungkap Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

 

“Berdasarkam keterangan yang kami himpun, almarhum ini sebenarnya pernah mengeluh sesak dada kepada anak saksi Salbani tadi,” tambahnya.

 

Selain itu, terang Susilowati, almarhum yang berprofesi sebagai tukang jahit sepatu ini sudah menyewa barak milik Salbani sejak 2011 lalu.

 

“Karena sudah dua hari terakhir tidak ada keluar sama sekali dari tempat tinggalnya, Salbani dan Ketua Rt setempat Nazarudin langsung mendobrak pintu barak tersebut,” urainya.

 

“Kemudian, mereka pun menemukan Rezekianoor sudah terbujur kaku dengan aroma yang sangat menyengat dengan posisi telentang diatas kasur yang cuma mengenakan celana dalam,” urainya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.