Pasca Lebaran, Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Tempat Ini

oleh -51 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Dalam upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, beragam langkah pun diselenggarakan aparat kepolisian.

 

Seperti yang dilakukan anggota Satsamapta Polresta Palangka Raya ini. Mereka rutin mengadakan patroli Kamtibmas ke sejumlah tempat vital yang berpotensi terjadinya kriminalitas

 

Tidak hanya dunia perbankan, tetapi dalam pelaksanaannya patroli ini juga terlihat menyambangi Lapas Kelas IIA dan Rutan Kelas IIA Kota Palangka Raya.

 

Ketika ditanyakan, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo pun membenarkan hal tersebut.

 

“Jadi memang benar, kami dari Satsamapta Polres Palangka Raya kembali menggelar patroli Kamtibmas pada tempat-tempat vital terlebih pada jam-jam rawan terjadinya kriminalitas,” katanya, Kamis (5/5/2022) pagi.

 

“Dengan menyambangi rekan-rekan yang sedang bertugad di Rutan Kelas IIA dan Lapas Kelas II diharapkan bisa menjaga kondusifitas secara maksimal ,” ujarnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.