Pastikan Distribusi Minyak Goreng Berjalan Lancar, Ini Yang Dilakukan Aipda Azis

oleh -445 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Abdul Azis Nugroho mendampingi kegiatan operasi pasar dalam rangka distribusi minyak goreng murah bagi warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya bagi warga di Wilayah Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu dan berlangsung di Balai Basara Kantor Kelurahan Marang, Minggu (24/4/2022) mulai Pukul 09.00 WIB.

Azis mengatakan, kehadirannya bersama anggota TNI dan Satpol PP di lokasi bertujuan untuk memastikan kegiatan Operasi Pasar minyak goreng dengan Harga Rp. 14.000,-/Liter yang di distribusikan bagi warga Marang sebanyak 3000 liter dapat berjalan lancar kan kondusif.

Dirinya menambahkan, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kehadirannya di lokasi juga bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker terutama saat beraktivitas diluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain guna mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.