Pastikan Ketersediaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Cek Stok Minyak Goreng

oleh -78 Dilihat

Buser86.id (Kalteng). Gunung Mas – Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir di Kelurahan Tumbang Miri, Kec. Kahut, Gumas, Rabu (29/4/2022) pukul 09.00 Wib.

 

Seperti terpantau disalah satu Toko warga, harga minyak goreng mengalami kenaikan yang biasanya Rp. 14.000,- / liter saat ini berkisar di harga Rp. 23.000,- s/d Rp. 25.000,- /liter dan ketersediaan stok masih banyak.

 

Kapolsek Kahut Ipda A.A. Gede Raka S., menjelaskan, upaya monitoring ketersediaan stok minyak goreng dan pemantauan harga eceran akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

 

“Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan ramadhan, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan minyak goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok minyak goreng melalui monitoring ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepannya,” ujar Kapolsek

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.