Pastikan kondusifitas Kamtibmas, Blue Light Patrol Satsamapta Bergerak pada Kawasan Pemukiman

oleh -40 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda kalteng kembali bergerak melakukan Blue Light Patrol guna menjaga dan memastikan kondisifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Kali ini patroli tersebut dilakukan oleh Unit Patmor Satsamapta, Brigpol Dadang bersama rekannya pada kawasan pemukiman masyarakat di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (25/4/2022) saat dini hari.

Blue Light Patrol Satsamapta tersebut pun akan menyusuri kawasan pemukiman masyarakat, dengan rute Jalan Tjilik Riwut Induk, Kinibalu, Sangga Buana, Beliang, Kakaktua hingga Murai dan sekitaran Kota Palangka Raya lainnya.

“Blue Light Patrol merupakan patroli lanjutan Satsamapta yang bergerak guna menjaga kondisi kamtibmas di Kota Palangka Raya, dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru sebagai tanda kehadiran Polri,” ungkap Brigpol Dadang.

Blue Light Patroli pun bergerak secara berlahan menyusuri beberapa kawasan tersebut, sembari juga memantau potensi terjadinya gangguan keamanan maupun kerawanan terjadinya tindak kriminalitas saat dini hari.

“Terlebih lagi di momen Bulan Ramadhan saat ini, oleh karena itu Satsamapta akan semakin menggencarkan kegiatan patroli maupun sambang untuk menjaga kondisi kamtibmas,” pungkas Dadang.

Selama Blue Light Patrol Satsamapta Polresta Palangka Raya tersebut berlangsung, petugas pun belum menemukan adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas yang terjadi pada kawasan pemukiman, sehingga mereka pun kembali bergerak untuk berpatroli.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.