Pastikan Mudik Aman Dan Selamat, Kapolda Kalteng Cek Pelabuhan Panglima Utar Kumai di Kobar

oleh -37 Dilihat

Buaer86.id (Kalteng). Kobar – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mendapatkan kunjungan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto pada Selasa (26/4/2022) siang.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kalteng didampingi sejumlah pejabat utama Polda, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, Bupati Kotawaringin Barat dan Dandim 1014/Pbun serta unsur forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan beberapa prasarana kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalteng.

Selain itu, Kapolda juga melakukan pengecekkan ke Pos pelayanan (posyan) yang berada di kawasan Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, setiap anggota yang bertugas harus dilengkapi sarana dan prasarana agar kegiatan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

“Cek setiap penumpang yang akan mudik. Seperti mengecek vaksinasi dan barang yang dibawa,” tegas Nanang.

Selain itu, lanjut Kapolda, pengecekkan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang bertugas agar dapat melaksanakan pengamanan arus mudik 2022 dengan aman dan sehat.

“Setiap anggota yang bertugas juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk membantu dalam menjalankan tugas,” tutupnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.