Pastikan Tepat Sasaran Ps Kanit Binmas Polsek Idanogawo Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Sandruta

oleh -40 Dilihat
oleh

 

Buser86.id // Idanogawo – Ps. Kanit Binmas Polsek Idanogawo Polres Nias Aiptu D. Zebua S.H, menghadiri sekaligus monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Sandruna Kec. Idanogawo Kab. Nias, Minggu (19/11/2023)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan ini bersumber dari Dana Desa Sandruna Kec. Idanogawo Kab. Nias Tahun 2023.

Hal ini sebagai tindak lanjut Program dan kebijakan Pemerintah untuk membantu memperbaiki dan memulihkan Perekonomian Warga Masyarakat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dibayarkan sekaligus selama 3 Bulan sebesar Rp.900.000.- untuk Bulan Oktober s/d Desember 2023 dan diterima 52 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Dari keterangan Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase mengungkapkan, “Pelaksanaan pembagian BLT pada setiap Desa di Wilayah Hukum Polsek Idanogawo akan tetap kita monitoring dan awasi Pelaksanaannya”.

“Personil Polsek Idanogawo menghadiri dan sekaligus melakukan monitoring pada saat Penyaluran BLT-DD disetiap Desa, dengan tetap melakukan Koordinasi kepada Kepala Desa”, Ungkap Ya’aro.

“Kita pastikan pembagian BLT-DD di Wilayah Hukum Polsek Idanogawo berjalan aman dan Kondusif serta tepat sasaran”, Tegas Ya’aro.

“Pantauan kami di lapangan bahwa pelaksanaan Pembagian BLT-DD hari ini di Desa Sandruta, berjalan aman dan Kondusif serta BLT-DD telah tersalur tepat sasaran yaitu kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) “, Ujar Lase.

Red/hms

No More Posts Available.

No more pages to load.