Patroli Obyek Wisata, Polsek Pasawahan Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Pengunjung

oleh -626 Dilihat
oleh

Buser86.id // KUNINGAN – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar, melaksanakan giat Patroli rutin di tempat objek wisata pemandian air Paniis desa Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Kamis (05/05/2021).

Menurut keterangan Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, merupakan hari liburan lebaran 1443 hijriah ini bagi masyarakat, Namun bukan hari libur ntuk Polri, Bagi masyarakat, hari raya idul Fitri 1443 hijriah ini merupakan hari libur, baik sekolah ataupun yang sedang bekerja. Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek obyek wisata yang ada salahsatunya tepatnya di lokasi wisata pemandian air Paniis Karena Situasinya Ramai. Kapolsek beserta tiga (3) Pilar kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi kepada Awak Media.

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek Wisata).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, mengatakan. bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.