Peduli Sesama,Serdik Sespimen Polri Angkatan 62 Kunjungi Panti Asuhan

oleh -80 Dilihat

Buser86.id//Bandung – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Angkatan 62 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos berlangsung dengan lancar di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Kautsar Lembang di jalan Mutiara Utama No 176, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2022).

Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan, mantan Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si., yg saat ini mengikuti pendidikan tersebut, melaksanakan pemberian bantuan berupa paket sembako untuk membantu kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai serdik sespimen Polri terhadap sesama,” terang Eko Iskandar.

Menurutnya, bantuan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, sebagaimana yang telah direncanakan.“Di bulan penuh berkah ini diharapkan dapat sedikit membantu dari saudara-saudara kita yg membutuhkan,” ucapnya.

Di tengah semakin sulitnya ekonomi, kedatangan Serdik Sespimmen 62 Polri ini mendapat sambutan yang positif dari warga sekitar khususnya pengelola Panti Asuhan yang disambut oleh anak yatim piatu, fakir miskin dan terlantar.

Rls-@(Dwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.