Pemuda Pemudi Satanggi Gelar Ramadhan Jilid IV

oleh -74 Dilihat

Buser86.id // Maros — Irmas Nurul Jamaah Ling.Satanggi Dan Opa Sakada Menggelar Pembukaan Gema ramadhan Jilid IV Diawali dengan penampilan Tilawah sebanyak 13 Peserta yang berlangsung mulai tgl 26 sampai 28 April 2022 Yang Dilaksanakan Di Lingk.Satanggi, Kel. Baji Pamai Kec.Maros Baru, Kab.Maros,Selasa (26/04/2022).

Turut Hadir dalam Pembukaan Tersebut Anggota Dprd Provinsi Irfan Ab, Camat Maros Baru, Lurah Baji Pamai, Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas.

Firman Bahar Selaku Ketua Panitia Dalam Sambutannya mengatakan Bahwa Kegiatan ini adalah suatu karya dari pemuda pemudi Satanggi Berkat kolaborasi Lintas OKP sehingga bisa kita laksanakan dengan semestinya serta dukungan masyarakat dan pemerintah setempat.

kami mungusung dengan tema”Mewujudkan Ramadhan Berkualitas dalam membangun generasi muslim yang cerdas dan kreatif” imbuhya.

Item Yang Diperlombakan Ada 4 Yaitu Tilawah,Patrol Sahur,Qasidah Dan Adzan serta Kegiatan ini sangat dinanti masyarakat karna pendemi tidak seperti tahun kemarin,tutupnya.

@Rls Team Buser Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.