Perkembangan Situasi Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022

oleh -110 Dilihat
oleh

Buser86.id // Polres Kuningan – Antisipasi arus mudik lebaran tahun 2022 pada hari Sabtu, (30/04/2022) sekira pukul 09:00 Wib telah di laksanakan di wilayah hukum Polres Kuningan.

Menurut keterangan Kapolres AKBP Dhany Aryanda, perkembangan situasi pada saat ini di jalur pusat kota Kuningan jalan raya CIRENDANG sampai dengan batas kota Kuningan di jalan Veteran.

Situasi Arulin di jalan raya Cirendang dan pusat keramaian Taman Cirendang terpantau ramai lancar dikedua arah, kecepatan 30 Km/jam, Situasi Arulin depan pertokoan dan pusat perbelanjaan di sepanjang jalan Siliwangi terpantau ramai lancar, kecepatan 20 Km/Jam, Situasi Arulin disekitar jalur menuju OW. Palutungan terpantau normal lancar dan kecepatan 30 Km/Jam.

Untuk di jalur utara perbatasan kota Kuningan dengan kabupaten Cirebon, Situasi arulin disepanjang jalan raya Cilimus sampai dengan perbatasan kota Kuningan dengan kabupaten Cirebon, terpantau ramai lancar dikedua arah baik dari arah Cirebon menuju Kuningan maupun sebaliknya, kecepatan 30 Km/Jam. Situasi arulin disepanjang jalur utara Kuningan-Cirebon mulai dari jln raya Jalaksana sampai dengan jalan raya Cilimus yang merupakan jalur utama menuju lokasi Obyek Wisata / Public Destiny Kabupaten Kuningan terpantau lancar dikedua arah. Situasi arulin disepanjang jalur alternatif jalan lingkar timur mulai dari tugu Ikan Sampora sampai dengan tugu Sajati terpantau lancar dikedua arah.

Adapun di jalur selatan dari batas kota Kuningan sampai dengan kabupaten Majalengka, Situasi arulin disepanjang jalur selatan jalan Veteran sampai dengan jalan raya Darma perbatasan Kuningan dengan kabupaten Majalengka, terpantau normal lancar dikedua arah, kecepatan 40-50 Km/Jam. Situasi arulin jalur wisata wilayah selatan terpantau lancar,’ tuturnya.

Kasat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar
AKP Dadang Supriyadi, menuturkan bahwa pada saat ini arus mudik khususnya di wilayah kabupaten Kuningan lancar dan kondusif, pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Lantas Polres Kuningan Polda Jabar AKP Dadang Supriyadi didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.