Personel Polsek Sabangau Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Air Hitam

oleh -33 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Polsek jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng diturunkan untuk memberikan pengamanan di sejumlah obyek wisata yang ada di Wilayah Kota Palangka Raya, Selasa (3/5/2022) mulai Pukul 08.00 WIB.

 

Salahsatunya lokasi yang ramai mendapat kunjungan dari masyarakat yakni obyek wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai yang berlokasi di bilangan Jalan Mangku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

 

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengungkapkan, pengamanan dilaksanakan oleh Personel Polsek Sabangau Aiptu Edi Saputra dan Bripka Indra Bobot.

 

“Selain untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, kehadiran personel di lokasi juga bertujuan menjalin silaturrahmi dan kemitraan dengan masyarakat serta pengelola obyek wisata tersebut,” beber Dhini.

 

Dirinya juga mengimbau kepada pengelola maupun masyarakat Kota Palangka Raya yang akan berwisata untuk tetap mengutamakan keselamatan serta jangan ragu untuk menghubungi Polsek Sabangau apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.