Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gumas Sampaikan Beberapa Penekanan

oleh -41 Dilihat

Buser86.id (Kalteng). Gumas – Polda Kalteng – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Irwansah, S.I.K., mengambil apel pagi jam pimpinan dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel bertempat di halaman Mako polres (mapolres) Jalan Bhayangkara no.1 kuala kurun, Gumas, Kalteng, Senin (25/4/2022) pagi.

Sebelum menyampaikan arahannya Kapolres menunjuk dua orang personel untuk melakukan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya yang langsung diucapkan dihadapan peserta apel.

“Saya berharap dari ucapan yang setiap hari senin dilakukan bukan sebatas diucap, tetapi diresapi karena Tri Brata dan Catur Prasetya adalah pedoman dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari,” Tegas Kapolres

Dalam kesempatan pertama arahan Kapolres Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PJU Polres dan Personel atas pelaksanaan tugas minggu yang lalu dan situasi dalam keadaan kondusif.

Selanjutnya Kapolres tidak hentinya mengingatkan kepada personel pengemban tugas jaga mako agar jangan lengah dalam memberlakukan protokol kesehatan yang ketat saat memasuki mako baik kepada personel maupun masyarakat yang berkunjung.

“Jaga kesehatan, jaga pola makan dan olahraga secara teratur serta yang terpenting selalu berfikir positif agar tidak stres, karena dengan berfikir positif imun tubuh akan naik dan mampu memberikan kekebalan terhadap penyakit maupun virus,” imbau Kapolres.

Diakhir arahannya Kapolres juga tidak lupa mengingatkan para Personel untuk tetap memantau situasi yang ada, seperti saat ini adanya kelangkaan minyak goreng di seluruh wilayah Indonesia.

“Terkait dengan adanya kelangkaan minyak goreng, saya minta kepada para personel Polres Gunung Mas untuk membantu memantau jika ada oknum yang melakukan penimbunan serta mencari kesempatan ditengah situasi saat ini.” pungkasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.