Pimpin Apel Pagi Polresta Palangka Raya, Kabag Log Sampaikan Amanat Ops Ketupat Telabang

oleh -35 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar apel pagi pada kesatuannya, yang kali ini dipimpin oleh Kepala Bagian Logistik (Kabag Log), Kompol Mangatur Tampubolon.

 

Apel pagi tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Kamis (28/4/2022) pukul 08.00 WIB.

 

Saat memimpin apel pagi itu pun Kabag Log menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 yang saat ini sedang digelar oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng di wilayah hukumnya.

 

“Mulai hari ini Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng akan mengawaki Pos Pengamanan (pam) dan Pelayanan Terpadu dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 selama 12 Hari ke depan,” tutur Kompol Mangatur Tampubolon.

 

Dirinya menjelaskan Operasi Ketupat digelar oleh Polri guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada masa Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada tahun ini.

 

“Guna menjaga kondisi kamtibmas dan juga kelancaran arus lalin selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri saat ini, pos pam dan pelayanan terpadu tersebut pun akan kita operasikan pada beberapa lokasi di Kota Palangka Raya,” jelasnya.

 

Beberapa lokasi digelarnya pos pengamanan dan pelayanan terpadu itu pun yakni Pos Terpadu Bundaran Besar, Pos Pam Pahandut Seberang, Pos Pam Sebagau, Pos Pam Bukit Batu dan Pos Pelayanan Bandara Tjilik Riwut.

 

Mangatur pun mengarahkan kepada para personel yang terlibat untuk mengawaki pos tersebut agar dapat mempersiapkan diri serta melaksanakannya dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Laksanakan tugas yang telah diamanatkan kepada kita saat ini dengan sebaik mungkin, serta selalu ingat untuk jaga kebersihan pos beserta dengan perlengkapan dan peralatan yang telah disediakan,” pungkasnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.