Polisi Polres Ciko, berikan pengamanan dengan patroli rumah kosong yang ditinggal mudik

oleh -43 Dilihat

Buser86.id // POLRES CIREBON KOTA,- Tugas polisi saat ini dalam masa Ops ketupat Lodaya 2022, selain melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik di jalan raya, juga memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat. Terutama rumah kosong milik warga yang ditinggalkan penghuninya karena mudik. Malam ini Satgas II Preventif melaksanakan patroli ke pemukiman warga Kriyan Barat dan Kriyan Timur. Kamis dinihari (05.05.22) jam 02.00 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menuturkan ” Kegiatan Satgas II Preventif sebagai bentuk Antisipasi kriminalitas, Tawuran dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga di Kriyan Barat dan Kriyan Timur “. Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” unit samapta Polres Ciko yang tergabung dalam satgas Preventif. Melaksanakan sambang patroli kamtibmas bertempat di Pos Kamling Rw. 16 Kriyan Barat dan Rw.17 Kriyan Timur Kec Lemahwungkuk Kota Cirebon “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasatgas II preventif Akp Bekti Setiawan, S.IP.,M.SI.

Patroli Antisipasi Tawuran yang dilaksanakan merupakan salah satu bagian tugas polri. Serta bentuk jaminan keamanan bagi warga masyarakat dalam rangka masa Ops Ketupat Lodaya 2022. Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.