Polisi Wanita Bantu Masyarakat Dorong Gerobak Pedagang

oleh -405 Dilihat
oleh

Buser86.id // KUNINGAN – Polisi wanita (polwan) berikan humanis dipilih untuk menjadi anggota Satgas Polres Kuningan.

Polwan dibagi dalam dua tim yang berbeda, sehingga masing-masing tim terdiri dari dua orang polwan.

Satgas Rajawali dibentuk untuk memperkuat keamanan baik di malam hari maupun di siang hari, di kawasan Kuningan. Adanya polwan yang dipilih sebagai anggota Satgas juga bukan tanpa alasan. Polwan sebagai simbol humanis dari Satgas,” ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media, Kamis (05/05/2022)

Selain sebagai simbol humanis, lanjut Kapolres, para Polwan ini juga memiliki tugas khusus. Para Polwan dikhususkan untuk membantu menangani kasus-kasus yang melibatkan pelaku dari kaum wanita dan cepat tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan di Wilayahnya.

Seperti yang dilakukan BRIPKA Tiwi sebagai Brig Bag SDM Polres Kuningan Polda Jabar membantu mendorong gerobak pedagang Caukeh Odading yang hendak berjualan di seputaran taman kota Kuningan.

Tak Kenal lelah meski sebagai seorang Polwan (polisi wanita) BRIPKA Tiwi, dalam menjalani tugasnya sebagai pengayom masyarakat yang hendak membutuhkan pertolongan,” Pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.