Polres Kuningan Blusukan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional

oleh -61 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui jajarannya BRIPTU Vandami, BRIPKA Bagio Purbo dan BRIPTU Ima Maesaroh Memantau Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional yang ada di Wilkum Polres Kuningan.

Kapolres menginstruksikan jajarannya mengecek ketersediaan minyak goreng di retail dan pasar tradisional yang ada di wilayahnya. Hal ini dilakukan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan Ramadhan di Kabupaten Kuningan.

“Pengecekan minyak goreng ini, kami menyasar ke setiap toko swalayan dan pasar tradisional yang dilakukan oleh seluruh polsek jajaran,” ujarnya saat ditemui Awak Media , Senin (25/04/2022).

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pemantauan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Anggota polres maupun polsek jajaran sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah toko swalayan, gudang-gudang sembako hingga pasar-pasar tradisional,” jelasnya Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno.

Kami mengimbau agar masyarakat tidak panik, saat ini ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Kuningan masih dapat terpenuhi, anggota juga nanti akan rutin mengecek, tujuannya membantu masyarakat saat mencari minyak goreng..

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kuningan yang turun langsung melakukan pengecekan minyak goreng curah maupun kemasan di beberapa tempat Pasar tradisional khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar menyampaikan, pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polres untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah maupun kemasan stoknya tetap ada di pasaran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang tak kenal lelah mengecek minyak goreng setiap harinya baik di pasar, warung hingga pertokoan,” ujar Kapolres didampingi kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno.

Menindaklanjuti perintah Kapolres AKBP Dhany Aryanda, setiap hari anggota khususnya melakukan pengecekan ke semua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi desa mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.