Polres Nias Bersama Bhayangkari Melakukan Kegiatan Peduli Ramadhan Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

oleh -76 Dilihat

Buser86.id // Gunungsitol – Polres Nias bersama Bhayangkari melakukan kegiatan Peduli Ramadhan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan bertempat di Depan Kantor Pos Lantas Kota Jalan Sirao Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli Jum’at sore (29/04/2022).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan, turun langsung ke jalan bersama-sama dengan Para PJU Polres Nias dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias untuk mebagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama serta meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan.

” Berbagi takjil yang dilakukan Polres Nias ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama saat bulan Ramadhan untuk saling berbagi dan sekaligus untuk bersilahturahmi dengan masyarakat “, Ungkap Wawan.

“ Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat menjadi Contoh untuk tetap peduli dan saling berbagi terhadap sesama kita demi meningkatkan serta mempererat hubungan Silahturahmi “, terang Wawan.

Terpantau masyarakat pengguna jalan yang menerima Takjil nampak antusias dan berterima kasih dengan kegiatan berbagai takjil yang di laksanakan oleh Polres Nias bersama Bhayangkari. (Humas res nias / yfh / Ram hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.