Polres Nias Launching penyaluran Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTP-PKLW) di Kota Gunungsitoli.

oleh -70 Dilihat

Buser86.id // Gunungsitoli – Polres Nias Launching Penyaluran Bantuan Tunai Pangan dengan sasaran kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTP-PKLW) untuk Warga Gunungsitoli bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias Jalan Melati Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (28/04/2022)

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan perdana Penyaluran Bantuan Tunai Pangan dengan sasaran Pedagang Kaki Lima dan Warung untuk Warga Kota Gunungsitoli.

“ Hari ini Polres Nias melaksanakan kegiatan perdana Penyaluran Bantuan Tunai Pangan dengan sasaran Pedagang Kaki Lima dan Warung untuk Warga Kota Gunungsitoli “, Ucap Wawan.

“ Bantuan Tunai Pangan ini akan kita salurkan kepada 231 Orang Penerima Manfaat dan kegiatan ini akan berlanjut lagi besoknya untuk penyaluran kepada penerima manfaat lainnya “ Terang Wawan.

Lanjut Kata Wawan, “ Kepada penerima bantuan kita pastikan apakah mereka sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 atau belum dan Jika belum maka Kita Himbau untuk melaksanakan Vaksinasi baik Dosis I, II dan III (Booster), dimana Tim Vaksinator Si Dokkes Polres Nias telah siap melaksanakan Vaksinasi di Lokasi Pembagian Bantuan, hal ini kita laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh (Herd Immunity) warga Masyarakat karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 demi keselamatan kita bersama “, Jelas Wawan.

“ Untuk penerima bantuan yang datanya telah terverifikasi berhak menerima Bantuan Tunai sebesar tiga ratus ribu rupiah, Kita harapkan bantuan ini dapat dimanfaaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masing-masing penerima bantuan “ Harap Wawan mengakhiri (Humas res nias / yfh/Ram hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.