Polres Pati Musnahkan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Merek

oleh -40 Dilihat

Buser 86.id//PATI – Ribuan botol minuman keras berbagai merk dimusnahkan jajaran Polres Pati. Pemusnahan miras dilaksanakan dihalaman Stadion Joyo Kusumo Pati. Pada Rabu, (27/4/2022).

Pemusnahan miras ini dilaksanakan saat upacara gelar pasukan pengamanan mudik dan perayaan Hari Idul Fitri 1443 H. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pati, Dandim 0718, Kajari Pati, Ketua Pengadilan Negeri Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 6958 botol miras tersebut hasil dari Operasi Cipta Kondisi Polres Pati Tahun 2022. Operasi dengan sasaran miras sejak Januari 2022 hingga 25 April 2022.

“Ribuan botol miras ini didapat saat dilakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) beberapa bulan terakhir,” tutur Kapolres Pati.

“Ini sudah menjadi target kami, ribuan botol lebih miras kita musnahkan dengan cara digilas alat berat. Seperti yang dilihat, miras ini didominasi jenis minuman arak,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Capaian ini sudah sering dilakukan semenjak dirinya menjabat Kapolres Pati. Ribuan botol miras tersebut didapat dengan menindak 59 penjual miras diberbagai tempat diwilayah hukum Polres Pati.

“Tak butuh waktu lama ribuan botol miras yang didominasi jenis arak kita musnahkan. Ini sudah rutin dilaksankan, capaian ini sama seperti tahun sebelumnya oleh jajaran Polres Pati,” tandasnya.

 

Dok -@(Team-Dwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.