Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Minyak Goreng kepada Warga Astanajapura dan Losari

oleh -38 Dilihat

Buser86.id // Cirebon – Warga Kecamatan Astanajapura dan Losari menerima bantuan dari program Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) dari pemerintah RI yang disalurkan Polresta Cirebon. Penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut dilaksanakan di Mapolsek Astanajapura dan Mapolsek Losari, Sabtu (29/4/2022).

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi mengatakan, Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut disalurkan kepada 1.123 warga Kecamatan Astanajapura dan Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) yang diberikan kepada para penerima jumlahnya Rp 300 ribu.

“Bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut masing masing orang menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- dari Pemerintah RI, bantuan ini untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran bantuan ini melibatkan peran para Bhabinkamtibmas,” katanya.

Kegiatan dipimpin oleh PS Kasikeu IPDA Dr. SUMANTO, S.E., M.M, didampingi Kapolsek Astanajapura AKP SAKUR, S.H, Kapolsek Losari KOMPOL ALISMAN, S.H, dan didampingi Anggota Polresta maupun Polsek serta dihadiri peserta penerima Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) Sebanyak 616 penerima terdiri dari wilayah Kec. Depok, Kec. Gegesik, dan Kecamatan Panguragan.

Ia mengatakan, target Polresta Cirebon sebanyak 687 Penerima, Undangan hari ini sebanyak 687 Penerima, Hadir 616 penerima, dan 71 penerima tidak hadir. Dalam Kegiatan tersebut juga disediakan Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster.

“Kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) bertempat di Mapolsek Astanajapura dan Mapolsek Losari tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar. Hingga kini Polresta Cirebon sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada 5.285 warga” ujarnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.