Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut Pam Sholat Tarawih di Masjid Nurul Islam

oleh -31 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Palangka Raya, Polda Kalteng beserta polsek jajarannya berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam suasana Bulan Ramadhan yang sedang berlangsung saat ini.

 

Salah satunya dengan mengerahkan puluhan personelnya untuk melakukan pengamanan (pam) Sholat Tarawih pada masjid-masjid yang menggelar ibadah tersebut di kawasan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan membaginya menjadi beberapa wilayah pengamanan.

 

Salah satu Perwira Pengendali yakni Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati yang menjaga keamanan Sholat Tarawih pada Masjid Nurul Islam yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya dengan pam dilakukan mulai pukul 18.30 WIB.

 

“Pam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat saat sedang melaksanakan Sholat Tarawih, demi mencegah potensi maupun terjadinya suatu tindakan yang menganggu kamtibmas,” ungkap Kapolsek Pahandut, Sabtu (30/4/2022) malam.

 

Dirinya pun melanjutkan, selain menjaga situasi kamtibmas para personelnya juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

 

“Disiplin prokes akan tetap kami sampaikan kepada masyarakat, demi mencegah resiko penularan Covid-19, semoga dapat berdampak positif bagi upaya mitgasi pandemi ini di Kota Palangka Raya,” pungkas Kompol Susilowati sembari melakukan pam.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.