Polresta Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Forum Konsultasi Publik yang Digelar Polda Kalteng

oleh -34 Dilihat

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Polda Kalteng menggelar kegiatan Sosialisasi Forum Konsultasi Publik yang dihadiri oleh polres dan polresta jajarannya, dengan dipimpin oleh Karorena Polda Kalteng, Kombes Pol. Adhy Fandi Ariyanto, S.H., S.I.K.

Perwakilan Polresta Palangka Raya pun turut mengikuti kegiatan tersebut pada Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik RIwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yakni Kabag Ren, Kompol Apriyanto beserta para PJU dan personel, Senin (25/4/2022) pagi.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kabag Ren pun menyempatkan diri untuk menerangkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sosialisasi tersebut, yang akan berlangsung pada pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan yang digelar oleh Biro Rena Polda Kalteng ini yakni Sosialisasi Forum Konsultasi Publik, yang akan menghadirkan sejumlah narasumber dari pihak-pihak terkait, seperti Ombusman dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya,” ungkapnya.

Dua narasumber pun rencananya akan hadir guna menyampaikan materi terkait sosialsiasi tersebut, yakni Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimantan Tengah, Dr. R. Biroum Bernadianto, M.Si. dan Dekan Fisip UMP Muhammadiyah Palangka Raya, Dr. Irwani, S.Sos., M.A.P.

Kompol Apriyadi pun melanjutkan, sosialisasi itu pun digelar guna meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian yang diemban oleh polres maupun polresta di jajaran Polda Kalteng, guna mewujudkan Polri Presisi.

“Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta rencananya juga akan diadakan lomba pelayanan publik tiap polres dan polresta jajaran dimulai pada minggu ke-3 Bulan Mei Tahun 2022 dan akan diumumkan pada saat Hari Bhayangkara mendatang,” pungkasnya
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.