Polresta Palangka Raya Pam Tempat Wisata Sembari Sampaikan Pesan Prokes dan Keselamatan

oleh -39 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Dalam momen Libur Lebaran saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk mengajak masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polresta Palangka Raya saat melakukan pengamanan (pam) pada Kolam Renang Isen Mulang, Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/5/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

 

Di sana, petugas pam, Ipda Ahmad Taufik bersama para personelnya menjaga kondisi keamanan dan mengingatkan para pengunjung untuk senantiasa menerapkan prokes yang berlaku guna mencegah resiko penularan Covid-19.

 

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik, demi mencegah resiko penularan Virus Corona, selain itu juga tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ucap Ipda Taufik kepada para pengunjung.

 

Selain mengingatkan prokes, dirinya pun juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga keselamatan diri maupun orang lain, serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

 

“Jangan lengah bagi orang tua yang membawa anak dibawah umur maupun lansia, guna mengantisipasi hal-hal yang membahayakan keselamatan, apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada petugas pengamanan,” imbaunya

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.