Polresta Palangka Raya Siagakan Personel Di Pasar Kahayan

oleh -296 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Tidak terasa puasa dibulan Ramadhan 1443 H terus berjalan. Bahkan sejumlah tradisi dalam menyambut berbuka puasa pun dilakukan.

 

Menyikapi hal ini, guna memberikan rasa aman terhadap aktivitas masyarakat tersebut, personel gabungan Polresta Palangka Raya pun berjaga di Pasar Kahayan, Sabtu (30/4/2022) sore.

 

Dilokasi yang berada di Jalan Tjilik Riwut tersebut, para personel pun tidak lupa menyampaikan agar tetap menaati protokol kesehatan kepada para pengunjung Pasar Ramadhan.

 

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui perwira pengendali Iptu Tumijan menuturkan, jika sejumlah personel yang disiagakan bertugas untuk mengamankan sejumlah aktivitas di pasar Ramadhan 1443 H.

 

“Dimana dalam pelaksanaannya, personel gabungan ini selain memberikan rasa aman juga menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan, ,” katanya.

 

“Disamping itu, personel dari Satlantas sesuai dengan tugasnya untuk mengatur arus lalu lintas agar tertib dan lancar,” tutupnya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.