Polresta Pati Gelar Wisuda Purna Bhakti Periode 1 Oktober 2023 Sampai 1 Juli 2024

oleh -198 Dilihat
oleh

Buser86.id// Jateng – Polresta Pati menggelar wisuda purna bhakti di aula Sarja Arya Racana Mapolresta Pati pada Jumat (05/07/2024).

Wisuda purna bhakti tersebut, dilakukan pada para insan Bhayangkara yang telah purna dalam mengabdikan diri kepada institusi Polri, baik anggota Polri dan PNS Polresta Pati periode 1 Oktober 2023 sampai 1 Juli 2024.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, bahwa wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Pada pagi ini, kita melaksanakan Wisuda Purna Bhakti Polri periode tanggal 1 Oktober 2023 sampai 1 Juli 2024 sebanyak 19 personel yang terdiri dari 7 Pamen, 11 Pama, dan 1 PNS, akan tetapi belum dapat hadir semua karena ada kondisi kesehatan yang kurang mendukung”, ungkapnya.

Kapolresta berharap kepada seluruh personel yang telah purna bhakti, agar tetap menjalin silaturahmi, kerjasama dan persaudaraan dengan keluarga besar Polresta Pati.

“Dalam kesempatan kali ini, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang Purna Tugas, semoga dapat menjalani masa pensiun dengan bahagia dan selalu sehat jasmani maupun rohani serta kebaikannya selama ini dapat dibalas pahala setinggi – tingginya oleh Allah SWT”, tandasnya.

Wisuda purna bhakti tersebut kemudian dilanjutkan dengan tradisi pedang pora yang dilakukan untuk menghantar para wisudawan keluar dari Mapolresta Pati.

 

 

Dok- @(Humas Resta Pati)

 

22

No More Posts Available.

No more pages to load.