Polsek Garawangi Pantau Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng

oleh -36 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Polsek Garawangi melaksanakan monitoring pelaksanaan Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng kepada 466 KPM masyarakat Sindang agung dan masyarakat wilayah kecamatan Garawangi, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Garawangi IPTU Deden beserta anggotanya, didampingi oleh Forkopimca dan Pegawai Kantor Pos Kuningan. Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng tersebut dilaksanakan oleh petugas dari kantor pos Cisalak dan didampingi oleh Kadus masing-masing di wilayah desanya.

Sebelum pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng dilakukan pengecekan sertifikat Vaksin dan Penyuntikan Vaksin, Jika Calon Penerima Bantuan belum melaksanakan Vaksinasi 1, 2, dan 3, maka diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu sebelum menerima bantuan tersebut.

Jumlah keseluruhan penerima bantuan di berikan kepada 466 KPM, masyarakat Sindangagung yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan jumlah pemberian Tunai sebesar Rp 300.000.

Kapolsek Garawangi IPTU Deden berharap, dengan telah dilaksanakan kegiatan pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng, di harapkan dapat membantu warga yang terdapak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Saya berpesan agar Masyarakat dapat mempergunakan Bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan yang benar-benar sangat di perlukan oleh masing-masing penerimanya,” ujar Kapolsek IPTU Dadang, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.