Polsek Kuningan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu di Hari Raya Idul Fitri

oleh -145 Dilihat
oleh

Buser86.id // Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuningan. Kamis (05/05/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka wujud kepedulian Polri kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang kurang mampu meski masih di hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kapolsek Sunarko mengatakan, hari ini Polsek Kuningan melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu. Adapun paket yang disalurkan hari ini sebanyak 20 paket sembako karena masih dalam tahap lanjutan,” tutur Kapolsek.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang kurang mampu meski masih dalam hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah,” pungkas Kapolsek Kompol Sunarko didampingi kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Pembagian Bansos di saat menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H ini menjadikan sebagai momentum Polri untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain yang sangat membutuhkan. Semoga setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Tutup Kompol Sunarko didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.