Polsek Mandirancan Giat Penyaluran Bantuan Sembako dan Minyak Goreng

oleh -87 Dilihat

Buser86.id // Polres kuningan – Personel Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar AKP Junaedi beserta anggotanya melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial dan program sembako subsidi minyak goreng di wilayah hukum Polsek Mandirancan. Penyaluran bantuan tersebut digelar di Mako Polsek Mandirancan, Rabu (27/04/2022).

Pelaksanaan pembagian sembako tersebut dibawah kendali Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi dan melibatkan sejumlah personel Polsek dan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, program pembagian sembako tersebut, dilakukan untuk memastikan kegiatan penyaluran bantuan dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memberikan edukasi agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Sampai dengan saat ini, situasi kegiatan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang hadir juga tetap selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker,” ujarnya.

Adapun penerima bantuan sebanyak 446 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah hukum Polsek Mandirancan. Adapun yang hadir sekitar 421, Bantuan yang disalurkan berupa Program Sembako Tahun 2022 senilai Rp. 300.000, selama 3 bulan melalui Kantor Pos,”pungkas Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno, kepada Awak Media.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.