Polsek Pahandut Amankan Vaksinasi 47 Warga

oleh -37 Dilihat

Buser86.id. (Kalteng) Palangka Raya – Dalam rangka untuk memberikan rasa aman terhadap pelaksanaan vaksinasi di UPT Puskesmas Panarung Jalan Keruing nomor 24, Polsek Pahandut melakukan pengamanan.

Dimana, berlokasi di salah satu fasilitas kesehatan yang ada di Kecamatan Pahandut tersebut, sejumlah warga terlihat mengikuti vaksinasi Covid-19, Senin (25/4/2022) pagi.

Vaksinasi yang diselenggarakan pun berhasil menyuntikan vaksin kepada ratusan warga baik dosis 1 dan dosis 2 serta dosis 3 atau sering disebut booster.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menyampaikan, jika pada vaksinasi yang dilaksanakan telah menyuntik 84 orang.

“Adapun rinciannya yakni menggunakan Sinovac ada 6 orang, Pfizer berjumlah 41 orang. Data ini kami peroleh dari Bripka Anggo Yulianto ,” katanya.

“Kami dari Polsek Pahandut tentu mengharapkan, agar semua warga yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.